kebingungan

malam itu jalan-jalan menyusuri jalan yang ada di desaku.aku hanya terdiam dan entah mengapa pikiran dan hatiku sepereti melayang-layang seperti di terpa angin entah dimana perginya.aku sungguh kesal malam itu karena aku mempunyai masalah tapi aku tak bisa mengungkapkan.”mending aku tidur saja” pikirku dalam hati, lalu aku langsung saja pulang untuk berbaring di ranjangku.

pagi harinya aku pergi kesekolah, di sekolah aku hanya murung saja di kelas.ketika aku sedang sendiri di kelas aku di hampiri oleh seseorang” kamu kenapa” tanya febi teman yang menghampiriku tadi”enggak papa sih” jawabku sambil menaruh perhatian acuh tak acuh padanya”ayo dong cerita pasti kamu ada maslah kamu diam”bujuknya karena dia sudah tahu kebiasaanku”ya laah aku lagi bingung nih””bingung kenapa emang?””aku bingung nih sebenarnya yah aku tuh punya kesalahan kepada orang lain tapi aku kok tak bisa mengungkakannya kepada orang itu””ohhhh…kalo kamu tak ya kamu harus meyakinkan hatimu supaya kamu bisa melakukannya” “lacaranya gimana feb?”ya kamu harus yakin bahwa kalo kamu bisa mengungkapin ke orang itu kamu akan tenang””makasih feb” “ok sama-sama aku mau ke kantin mau ikut nggak” “oh… nggak usah” “ok” lalu dia pergi kekantin.

sepulang sekolah aku langsung merencanakan apa yang disarankan temanku tadi,sampai-sampai aku tertidur dan lupa untuk makan.

keesokan harinya aku menemui orang yang kumaksud untuk mengucapkan apa yang aku rasakan dalam hati ini.dia ada di kelas sedang sendirian dan ini pas banget waktunya untuk mengungkapkan kesalahanku kepadanya.

 

 

Leave a Reply

